Thursday, August 27, 2015

Stunt Rider Rok Bagoros Bakal Beraksi di IIMS

Stunt Rider Rok Bagoros Bakal Beraksi di IIMSJakarta - Kalau di mobil ada Ken Block terkenal dengan serial gymkhana, maka untuk sepeda motor, sosok Rok Bagoros adalah biangnya aksi-aksi memukau. Salah satu penampilan sensasionalnya adalah saat beraksi di atas permukaan es dengen motor skuter, dengan tingkat kesulitan yang tinggi dan rumit.

Ia manusia pertama yang melakukan hal itu. Bagoros melakukan itu di 2009 lalu. Kini pria Slovenia itu akan kembali beraksi di Indonesia, tepatnya di Indonesia International motor Show.

Kembali ke Indonesia, Bagoros dikabarkan sudah menyiapkan trik baru untuk penampilan di IIMS 2015. Dalam siaran pers panitia IIMS, Bagoros siap menghentak pengunjung IIMS 2015 di JIExpo Kemayoran, pada tiga hari terakhir penyelenggaraan, Jumat hingga Minggu, 28 â€Â" 30 Agustus. Tentu saja bersama sepeda motor KTM andalannya.

Ia tak menyebutkan trik macam apa yang akan diperlihatkannya, karena ingin bikin kejutan buat penggemarnya di Indonesia.

Yang jelas, salah satu permainan Bagoros yang fenomenal adalah menyalakan jalur api di lintasan dengan 'ekor' besi di buritan motornya dan kemudian beratraksi melalui kobaran api tersebut. Pastilah, tak hanya itu kelebihan yang akan diperlihatkannya.

Tampil tiga hari berturut-turut, pengunjung IIMS 2015 tak perlu tiket tambahan untuk menyaksikan aksi Bagoros. Itu bonus hiburan untuk pengunjung IIMS di sela-sela kesibukan menjelajahi kehadiran mobil-mobil dan motor baru di ajang pameran otomotif terbesar dan terlengkap ini.

Menggeluti atraksi di atas motor, Bagoros sudah menjadi stunt rider profesional pada usia 21 tahun.


0 comments:

Post a Comment