Thursday, August 27, 2015

Bayar Rp 200 Juta Sudah Bisa Kendarai Lamborghini, Porsche dan Lain-lain

Bayar Rp 200 Juta Sudah Bisa Kendarai Lamborghini, Porsche dan Lain-lainJakarta - Mobil sport mewah sudah menjadi impian banyak orang, terutama lelaki. Sejak kecil mereka bahkan sudah ada yang memimpikan mengendarai mobil sport seperti Lamborghini, Ferrari atau lainnya.

Harga mobil-mobil seperti ini memang ‘di luar’ kewajaran. Bisa mencapai miliaran rupiah. Belum masalah perawatan atau servis mobil yang bisa mahal lagi. Atau pajak.

Namun kini bagi yang belum punya uang miliaran, dengan ratusan juta Anda pun bisa mengendarai mobil sport.

"Setiap member yang join sama kami, itu bisa akses semua mobil sport yang kita punya, ada yang suka mobil sport tapi belum pernah merasakan dan mereka yang pernah memiliki mobil sport, tapi stres karena biaya perawatannya, kami hadir melihat peluang tersebut,” ujar Marketing Manager Elite Driving Club Dearchrist Rohy, saat ditemui di booth EDC Hall 01 F19, ICE BSD City, Tangerang.

Elite Driving Club adalah sebuah penyewaan mobil mewah berbasis member. Pria asal Sumba Timur tersebut juga menyebutkan, prioritas dari adanya EDC ini adalah saving money atau penghematan uang.

"Yang paling penting adalag saving money, daripada beli mobil sport Porsche Cayman seperti ini, yang harganya Rp 2 miliar lebih, dan pemakaiannya juga jarang, setiap tahun harus mengeluarkan biaya asuransi pajak dan sebagainya, kalau total bisa lebih dari Rp 200 juta malah, mending uang Rp 2 miliarnya ditabung, sisanya bisa ditabung dan tinggal nikmati bunganya" ujarnya

Hingga saat ini EDC memiliki lima display mobil sport, yakni Lamborghini Gallardo, Porsche Cayman R, Porsche Cayman 981, MINI Cooper dan mobil sport lainnya.


0 comments:

Post a Comment