Thursday, August 27, 2015

Setelah di Frankfurt, BMW Seri 7 Terbaru Hadir di Indonesia Tahun Ini

Setelah di Frankfurt, BMW Seri 7 Terbaru Hadir di Indonesia Tahun IniTangerang - BMW akan meluncurkan Seri 7 terbaru di Frankfurt Motor Show 2015, September mendatang. Setelah debut di Frankfurt, BMW Group Indonesia (BGI) pun siap memboyongnya ke Indonesia.

Hal itu diungkapkan oleh Head of Corporate Communications BGI, Jodie O'tania saat berbincang dengan detikOto. Dia mengatakan, BMW Seri 7 akan hadir di Indonesia tahun ini.

"Seri 7 akan masuk ke Indonesia tahun ini," ungkap Jodie kepada detikOto saat ditemui di booth BMW di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show, BSD, Tangerang.

Dia menegaskan, peluncuran BMW Seri 7 di Indonesia bukan di GIIAS 2015. Sebab, mobil itu baru debut di Frankfurt, September mendatang.

"Tahun ini setelah dipamerin di Frankfurt. Bulannya apa belum tahu. Biasanya secara global dulu, baru secara lokal di Indonesia," kata Jodie.

Dari beberapa pemberitaan detikOto, BMW Seri 7 terbaru memiliki fitur canggih. Salah satunya, mobil ini bisa parkir sendiri. Namun, Jodie menegaskan, BMW Seri 7 yang dibawa ke Indonesia belum tentu memiliki fitur self parking.

"Belum tentu yang self parking. Kan masing-masing negara beda-beda," ucapnya.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment