Friday, August 28, 2015

Audi Targetkan Penjualan Q7 Sebanyak 70 Unit, Audi TT 35 Unit Setahun

Audi Targetkan Penjualan Q7 Sebanyak 70 Unit, Audi TT 35 Unit SetahunTangerang - PT Garuda Mataram Motor (GMM) resmi meluncurkan dua model baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yaitu Audi TT dan Audi Q7 terbaru. Untuk saat ini, Audi memang tidak memasang target tinggi pada penjualan kedua mobil itu.

Kepala Divisi Trainner Product Audi Indonesia, Krisna Aditia mengatakan, untuk Audi Q7 tahun ini ditargetkan terjual sebanyak 40 unit. Sebab, pihaknya baru mendatangkan Audi Q7 bulan ini.

"Kalau tahun depan Q7 targetnya 70 unit," sebut Krisna di arena GIIAS 2015, ICE, BSD, Tangerang.

Sementara Audi TT, GMM masih menunggu kehadiran Audi TT S ke Indonesia untuk menetapkan target penjualan. Menurut Krisna, kalau Audi TT S sudah mendarat di Indonesia, pihaknya menargetkan penjualan keseluruhan AudiTT sebanyak 35 unit per tahun.

"Kita tunggu launch Audi TT S. Kalau sudah di-launch Audi TT dan Audi TT S targetnya 35 unit," katanya.

Dia mengatakan, Audi TT S diperkirakan diluncurkan akhir tahun ini. GMM tinggal menunggu konfirmasi dari prinsipal Audi AG.

"Mungkin akhir tahun ini. Karena Audi TT sudah di Jerman dari bulan 11 tahun 2014. Makanya kita lagi ngejar TT S," katanya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment