Friday, August 28, 2015

Ini Pesaing Berat Pebalap Indonesia di Nissan GT Academy

Ini Pesaing Berat Pebalap Indonesia di Nissan GT AcademyTangerang - Salah satu gamers asal Indonesia di ajang Nissan GT Academy berhasil finish kedua di putaran final yang digelar di Silverstone, Inggris. Ialah Andika Rama Maulana yang berhasil mengharumkan nama Indonesia.

Dia berhasil finish di belakang pebalap asal Filipina. Menurutnya, pesaing terberatnya adalah pebalap asal Filipina itu.

"Pesaing berat dari Filipina. Dia jadi juara pertama," kata Andika saat ditemui di arena GIIAS 2015 di ICE, BSD, Tangerang, Jumat (28/8/2015).

Dia menceritakan, awalnya Andika berada di depan pebalap Filipina itu. Sayangnya, di beberapa lap terakhir dia disalip oleh pebalap Filipina itu.

"Aku awal leading. Dia nempel terus. Cuma di lap berapa gitu aku bikin mistake. Kaki aku slip pas mau ngerem, mobil agak sliding. Terus daripada
ngegelintir mending mobilnya aku stabilin, jadi dilambatin kecepatannya," cerita dia.

Persaingan ketat itu sudah dirasakan Andika. Makanya, berbagai persiapan dilakukan Andika sebelum melakoni laga final.

"Larihan fisik senidiri, ngegym sebentar. Tapi aku fokus lari, karena banyak stamina yang terkuras. Kalau di Inggris aku langsung tes fisik. Di sana ada kayak tes indoor gitu, ada rintangan kayak
lompat tarzan, dan rintangan lainnya," cerita Andika.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment