Friday, August 28, 2015

Beli Mobil Honda di IIMS Bisa Dapat Cash Back Rp 100 Juta

Beli Mobil Honda di IIMS Bisa Dapat Cash Back Rp 100 JutaJakarta - Pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, yang ingin mencari mobil Honda sebaiknya buruan deh, soalnya Honda menawarkan cash back hingga Rp 100 juta. Wah sudah seharga mobil.

Seperti yang disampaikan Chief Marketing and Promotion Luthfer T. Panjaitan, Honda Jakarta Center di IIMS 2015, JIExpo Kemayoran Jakarta.

"Untuk konsumen Honda Jazz, Mobilio, dan Brio, berhak mendapatkan double Dipp atau lucky draw dua kali. Sekali penarikan bisa konsumen bisa mendapatkan Rp 50 juta, kalau dua kali penarikan konsumen bisa mendapatkan hingga Rp 100 juta cash back," kata Luthfer.

Selain itu dirinya juga mengatakan khusus untuk menyambut IIMS 2015 dan hari Kemerdekaan Indonesia maka Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purnajual yang menarik dengan tema Merah Putih (Menangkan dan Raih Penawaran Menguntungkan dari Honda).

Pada campaign kali ini, Honda memberikan keuntungan dan kemudahan pembayaran, antara lain DP rendah, cicilan ringan, cicilan hingga 8 tahun, bunga 0%, dan gratis paket cermat. Seluruh penawaran tersebut berlaku selama IIMS 2015 tanggal 19-30 Agustus 2015 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Untuk layanan purnajual, Honda juga menawarkan program yang menarik dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan selama masa kepemilikan kendaraan Honda. Dengan Paket Cermat, konsumen dapat membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala untuk 3 tahun / 50.000 km (Paket Cermat 1) atau 6 tahun / 100.000 km (Paket Cermat 2)," katanya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment