Friday, August 28, 2015

Suzuki Sumbang Mesin Ertiga untuk SMK

Suzuki Sumbang Mesin Ertiga untuk SMKTangerang - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) tak hanya mengejar target penjualan produk semata, tetapi juga berkomitmen terhadap perkembangan generasi muda Indonesia. Salah satu cara yang dilakukan adalah, dengan mendonasikan sebuah cutting engine sebagai sarana praktik pelajaran bagi siswa sekolah serta memberikan pemahaman tentang cara berkendara yang baik dan benar.

Donasi berupa cutting engine tersebut diberikan PT SIS kepada SMKN 2 Tangerang. Mesin K14B berkapasitas 1.300 cc tersebut merupakan salah satu varian dari mesin Suzuki Ertiga.

"Mesin tersebut nantinya berfungsi sebagai sarana atau alat peraktik bagi siswa sekolah. Dengan mesin itu kami berharap siswa juga semakin termotivasi untuk mempelajri mesin Suzuki dan perkembangan dunia otomotif secara umum," papar R. Uchiki, Head of Strategic Planning SIS yang menyerahkan mesin tersebut kepada perwakilan SMKN 2 Tangerang, di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, ICE-Serpong, Tangerang.

Menurutnya, keberadaan mesin tersebut memanglah masih relatif kecil dari sarana dan prasarana yang dibutuhkan sekolah untuk menunjang kemajuan pendidikan bagi para siswa-siswinya.

Meski begitu, kata Uchiki, kehadirannya akan memberikan tambahan wawasan dan keterampilan para anak didik untuk mengejar gerak kemajuan di dunia otomtif. Terlebih mesin yang didonasikan tersebut menggunakan teknologi baru dan digunakan oleh varian Suzuki yang terbilang baru pula.

"Itu penting, karena dunia otomotif juga terus berkembang," paparnya.

Selain menyerahkan donasi berupa cutting engine untuk keperluan parktik siswa, pada kesempatan tersebut, SIS juga melakukan edukasi kepada siswa tentang cara berkendara yang baik dan benar.


0 comments:

Post a Comment