Friday, August 28, 2015

Pertama di Indonesia, Kaca Film dari Jepang

Pertama di Indonesia, Kaca Film dari JepangTangerang - Meski mobil yang beredar di Indonesia sebagian besar mobil Jepang, tetapi untuk kaca film, Jepang tidak banyak yang bermain. Wincos, mencoba peruntungan mereka di pasar kaca film premium tanah air.

Merek ini baru datang ke Indonesia sekitar 2 tahun yang lalu, tepatnya di Surabaya. Di Jepang menurut Drektur Divisi Industrial dan Material Lintec Jepang (produsen Wincos) Shoji Morikawa, Wincos menguasai pasar kaca film di Jepang sampai 85 persen. Namun, begitu masuk ke Indonesia, Wincos akan mencoba bermain di kelas premium.

Fokus kami adalah menguasai pasar premium, apalagi kaca film sudah menguasai 85 persen pasar kaca film di Jepang, ujarnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show.

Kaca film premium yang mereka jual di Indonesia adalah Wincos HCD-3G yang memiliki karakteristik kaca film yang cenderung lebih gelap tetapi pandangan tetap jernih dari dalam keluar area mobil.

Wincos akan dipasarkan di Indonesia oleh PT Krisant Pundimas Sejahtera. Lintec memiliki pabrik di Jepang, jadi rantai suplai-nya sudah tak perlu diragukan lagi, ujar Direktur Krisant Pundimas Sejahtera, Iwan Udaya.

Di GIIAS, kaca film ini didiskon sampai setengah harga. Jika harga aslinya mencapai Rp 7 juta, maka untuk mobil besar sekelas Alphard dijual seharga Rp 3,6 juta, untuk mobil medium seperti Innova Rp 3,1 juta, untuk city car dan hatchback Rp 2,6 juta.

Kami memberikan garansi 5 tahun, ujar Iwan.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment