Friday, August 28, 2015

Mercedes-Benz Andalkan 4 Model Ini di GIIAS

Mercedes-Benz Andalkan 4 Model Ini di GIIASTangerang - Pabrikan mobil mewah, Mercedes-Benz sudah pasti juga tidak ingin ketinggalan beraksi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Setidaknya ada 4 mobil yang jadi gacoan untuk menarik minat pengunjung.

Yang pertama pastinya adalah mobil super mewah terbaru Mercedes-Maybach S-Class, Mercedes-AMG GT S, Mercedes-Benz GLC 250 4MATIC, dan Mercedes-Benz B 200 Urban Facelift.

Buat pengunjung yang ingin menyambangi GIIAS 2015 dan ingin melihat lineup terbaik Mercy, bisa mendatangi area seluas lebih dari 900 m2 di Hall 5 Gaikindo Indonesia International Auto Show.

Selain 4 model tadi, masyarakat pecinta Mercedes-Benz akan disuguhi 14 kendaraan jenis passenger cars dari berbagai model, antara lain S-Class, ML-Class, GL-Class, E-Class, GLA-Class, C-Class dan CLA-Class.

Ngomong soal ketangguhan keempat produk terbaru Mercedes-Benz, keempatnya diklaim memiliki keunggulan masing-masing di kelasnya.

1. Mercedes-Benz B 200 Urban Facelift

Sebut saja seperti Mercedes-Benz B 200 Urban Facelift menjadi salah satu unggulan yang akan menarik perhatian bagi mereka yang berjiwa muda ataupun sudah berkeluarga.


0 comments:

Post a Comment