Friday, August 28, 2015

Ini yang Diimpikan Para Modifikator Indonesia

Ini yang Diimpikan Para Modifikator IndonesiaJakarta - Di dunia modifikasi, sudah ada berbagai macam gaya modifikasi. Mulai dari cafe racer, brat style, bobber, dan lainnya. Tetapi para modifikator Indonesia pun berharap ada ciri khas dari modifikator Indonesia.

"Impian kami ingin membuat satu ciri khas Indonesia Style. Atau modifikasi yang menjadi ciri khas dari modifikator Indonesia. Jadi kita akan menjadi bangga saat ada yang bertanya, dan kita menjawab inilah modifikasi gaya Indonesia," ujar Direktur Kustomfest, Lulut Wahyudi, di IIMS 2015, JIExpo Kemayoran Jakarta.

Lalu harus berapa banyak builder yang dibutuhkan untuk bisa mewujudkan mimpi tersebut? 

"Sebenarnya bukan berapa banyak builder yang melakukan builder. Harapan kita seberapa sering kita ngumpul dan sharing, untuk melahirkan model baru 'Indonesia style'," katanya.

"Dan ini tidak bisa dilakukan dengan sendiri (hanya Lulut seorang), tapi ini harus bersama-sama (seluruh modifikator Indonesia)," tambahnya.

Karena itulah Kustomfest yang bakal digelar di Yogyakarta pada bulan Oktober mendatang diharapkan bisa menjadi ajang untuk menciptakan tren tersebut. Semoga!


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment