Friday, August 28, 2015

Sensasi Duduk di Bangku Penumpang Lamborghini Gallardo

Sensasi Duduk di Bangku Penumpang Lamborghini GallardoTangerang - Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Anda bisa mendapat kesempatan masuk ke kabin supercar Lamborghini dan merasakan sensasi akselerasinya sebagai penumpang. detikOto pun tak membuang kesempatan untuk duduk di bangku penumpang Lamborghini Gallardo.

Ada dua unit mobil Lamborghini yang disesiakan panitia yaitu Lamborghini Aventador dan Lamborghini Gallardo. detikOto sih inginnya duduk di bangku penumpang Lamborghini Aventador yang mampu berakselerasi lebih cepat dibanding Lamborghini Gallardo.

Sayangnya, saat detikOto menyambangi booth taxi ride Lamborghini di arena outdoor ICE, BSD, tepatnya di belakang booth Ford dan Hyundai, panitia hanya menyediakan Lamborghini Gallardo. Alasannya karena Lamborghini Aventador sedang istirahat.

"Aventador lagi didinginin dulu, soalnya di sini panas. Kalau dipaksain malah overheat. Pokoknya istirahatnya harus satu jam sekali," kata salah seorang panitia.

Akhirnya detikOto hanya bisa merasakan sensasi akselerasi Lamborghini Gallardo di bangku penumpang. Oh ya, sebelum masuk ke kabin mobil Lamborghini, pengunjung harus melakukan registrasi terlebih dahulu.

Setelah itu, detikOto baru mendapat nomor antrean. Kemudian, detikOto langsung masuk ke dalam kabin Lamborghini Gallardo.

Suasana di dalam kabin memang hangat, cenderung panas. Maklum, bonggolan mesin beserta jantung pacunya berada tepat di belakang kabin. Ditambah lagi dengan cuaca siang yang cukup panas.


0 comments:

Post a Comment