Friday, August 28, 2015

Italjet, Mainan Baru Orang Kaya

Italjet, Mainan Baru Orang KayaJakarta - Bentuk yang klasik dan menggunakan baterai listrik ternyata merupakan faktor sukses buat Italjet. Sepeda listrik ini menjadi mainan baru orang kaya di Indonesia. Harga yang berkisar antara Rp 45-52 jutaan buat ukuran sepeda pastinya sangat mahal, namun hal itu bukan jadi halangan.

“Total per Kamis (27/8/2015) lalu sudah ada 53 unit yang terjual. Sepeda ini jadi mainan baru orang kaya,” ujar CEO Garansindo Inter Global Muhammad Al Abdullah tersenyum melihat barang dagangannya laku keras di pameran Indonesia International Motor Show.

Dari puluhan pembeli sepeda listrik, sekitar 30 orang memang sudah mengenal Italjet lewat media, namun ada juga yang baru melihat sepeda listrik dan langsung tertarik.

“Di booth Garansindo World di IIMS, ada suami istri yang lewat, istrinya bilang ‘ih lucu ya’, langsung dibeli, buat mereka harga segitu masih enteng,” ujarnya sambil tersenyum lagi.

Untuk memuaskan para calon pembeli yang akan menjajal Italjet, Garansindo membuka test track khusus untuk Italjet. Track itu seluas 1.000 m2 dan bisa dipakai untuk mencoba seluruh varian italjet; ASCOT SPORT dan CLASSIC, DIABLONE, serta ANGEL.

“Dengan memberikan pengalaman secara langsung, hal itu dapat memperkuat preferensi pengunjung. Keempat varian sepeda elektrik Italjet bermesin listrik yang kami tawarkan, dilengkapi dengan delapan pengaturan berkendara yang berbeda dan mampu menjelajah 70-100 kilometer dengan kecepatan maksimum 35 km/jam. Baterai yang digunakan Italjet hanya memerlukan waktu isi ulang selama kurang lebih empat jam,” terang Managing Director, PT. Garansindo Technologies, Dhani Yahya.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment