Friday, August 28, 2015

Daihatsu 'Siksa' Lagi Ketangguhan Terios di Alam Borneo

Daihatsu Tangerang - Setelah bertualang di alam Sumatera, Pulau Jawa sampai Lombok, serta Sulawesi Daihatsu akan kembali menggelar ekspedisi keempat yakni Terios 7 Wonders Wild Adventure Borneo di tahun 2015.

Sesuai namanya, mobil-mobil Daihatsu akan bertualang ke Pulau Kalimantan.

“Kami bersyukur program Terios 7 Wonders sudah sukses dilaksanakan 4 kali sejak tahun 2012, yang mendapatkan respons yang cukup baik bagi masyarakat Indonesia. Melalui program Terios 7 Wonders Wild Adventure Borneo ini kami juga telah membuktikan ketangguhan Terios dalam menaklukkan berbagai kontur jalan di Indonesia, yang menunjukkan bahwa Terios merupakan sahabat yang tepat untuk bertualang di segala kondisi jalan Indonesia,” ujar Domestic Marketing Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor Rokky Irvayandi dalam konferansi pers di press room booth Daihatsu di GIIAS 2012, BSD City, Tangerang, Jumat (28/8/2015).

Seperti petualangan sebelumnya, Daihatsu mengajak media dan kalangan blogger yang terpilih untuk menjelajahi keanekaragaman flora dan fauna di tanah Borneo mulai bulan September mendatang.

Diperkirakan perjalanan akan menempuh jarak sejauh kurang lebih 2.000 km selama 10 hari di sepanjang Palangkaraya dan akan berakhir di Kepulauan Derawan.

Sebanyak 7 unit Terios yang terdiri dari 4 Terios TX MT dan 3 TeriosTX AT siap mengantar para blogger yang lulus seleksi, rekan media dan tim Dihatsu untuk menjumpai berbagai flora dan fauna khas Kalimantan.

Ekspedisi Terios 7 Wonders ini bertujuan untuk membuktikan ketangguhan Terios sebagai Sahabat Petualang di berbagai kondisi jalan Kalimantan yang berliku.


0 comments:

Post a Comment