Friday, August 28, 2015

Berapa Diskon yang Diberikan Honda Mobil di IIMS 2015?

Berapa Diskon yang Diberikan Honda Mobil di IIMS 2015?Jakarta - Bukan rahasia umum jika setiap pameran memang kerap menawarkan program menarik, dan diskon untuk setiap pembelian kendaraan. Jadi ayo tebak? Berapa besar diskon yang diberikan Honda di IIMS 2015 ya?

"Diskon pasti ada dong, tapi berapa besar saya tidak bisa pastikan," kata Chief Marketing and Promotion Luthfer T. Panjaitan, Honda Jakarta Center di IIMS 2015, JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Menurut dia, penawaran diskon yang diberikan pada konsumen akan beragam. "Penawaran diskon bervariasi, tapi yang pasti menarik. Terlebih ada promo aksesoris dan cashback yang bisa didapatkan konsumen," tambahnya.

Sebegai pengingat booth Honda Jakarta Center mengambil lokasi di Hall A9 seluas area 945 m2, dengan menampilkan desain yang elegan dan advanced namun tetap memberikan kesan hangat dalam menyambut setiap pengunjung.

Honda menampilkan 13 mobil serta beberapa Limited Edition yang untuk pertama kalinya akan diluncurkan di IIMS 2015.

Seperti Honda HR-V 1.5L E CVT Limited Edition, New Honda Brio 1.2L E A/T Limited Edition, Honda Mobilio RS CVT Limited Edition, Honda Mobilio E CVT Prestige Limited Edition dan All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment