Friday, August 28, 2015

Zeneos Siap Kenalkan Ban Motor dengan Ukuran Jumbo

Zeneos Siap Kenalkan Ban Motor dengan Ukuran JumboJakarta - PT Gajah Tunggal Tbk sebagai agen resmi ban roda dua Zeneos, tahu benar caranya memenuhi kebutuhan pecinta roda dua dan para modifikator. Karena bisa dipastikan, Zeneos bakal melahirkan ban dengan ukuran terbesar.

Hal ini langsung disampaikan GM Marketing and Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo, di IIMS 2015, JIExpo Kemayoran.

"Rencananya kami akan memperkenalkan ban yang berukuran 18-19 inci untuk roda dua. Tapi karena melihat tahun ini tengah sulit, rencananya baru pertengahan tahun depan kami akan memperkenalkannya," ujar Arijanto.

Bakal dilahirkannya produk ban Zeneos terbaru ini juga sebagai komitmen mereka untuk bisa memenuhi kebutuhan pecinta roda dua di Indonesia.

Padahal di tahun ini, Zeneos baru berinovasi dengan mengembangkan produk-produk terbarunya untuk semua kalangan bikers. Termasuk penyuka modifikasi dengan menghadirkan produk-produk unggulan, antara lain Zeneos ZN 62, ZN 75, ZN 88, ZN 91, ZN 77, ZN 61, Scootz, Turino dan Milano.

Sayang dirinya masih enggan membocorkan, berapa harga banderol berukuran 18-19 inci terbarunya ini.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment