Friday, August 28, 2015

Mimpi Gamers Ini Jadi Pebalap Sungguhan Terwujud

Mimpi Gamers Ini Jadi Pebalap Sungguhan TerwujudTangerang - Nissan GT Academy berhasil mewujudkan para gamers hingga menjadi pebalap sungguhan. Andika Rama Maulana (21) sudah merasakan hal itu.

Andika berhasil menjadi runner up di putaran final Nissan GT Academy yang digelar di Silverstone, Inggris. Dia dari kecil sudah memiliki cita-cita menjadi pebalap.

"Pengin jadi pebalap dari kecil. Makanya pas tahu Nissan GT Academy senang banget," ungkap Andika saat ditemui di arena GIIAS 2015, ICE, BSD, Tangerang.

Nissan GT Academy memang sudah lama diadakan. Namun, Nissan Indonesia baru berpartisipasi di ajang itu untuk pertama kalinya di tahun ini.

Andika pun sudah mengetahui adanya Nissan GT Academy sebelum Indonesia turun. Makanya, dia selalu berharap agar Nissan GT Academy menyambangi Indonesia.

"Udah tahu ada GT Academy dari 2008. Cuma berharap-berharap kapan ya di
Indonesia. Akhirnya ada juga," kata Andika.

Akhirnya kesempatan itu tidak dibuangnya. Warga Kranggan, Bekasi itu langsung ikut proses seleksi.

Setelah melalui seleksi panjang yang begitu ketat, akhirnya Andika lolos menjadi perwakilan Indonesia di final Nissan GT Academy di Silverstone, Inggris. Ia pun sukses finish di urutan kedua setelah sebelumnya mampu memimpin balapan.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment