Friday, August 28, 2015

Oli 0W-20 dari Toyota Bisa untuk Mobil Hybrid

Oli 0W-20 dari Toyota Bisa untuk Mobil HybridTangerang - Toyota Astra Motor (TAM) kini memiliki pelumas mesin TMO Lubricant Full Syntetic 0W-20. Oli itu diklaim cocok untuk semua jenis mesin, terutama mesin mobil Toyota.

Deputy Director Customer First TAM, Widyawati Soedigdo mengatakan, oli ini dibuat dengan menyesuaikan teknologi kendaraan yang makin maju. Oli ini juga membuat kendaraan lebih ramah lingkungan.

"TMA Lubricant 0W-20 merupakan bagian dari upaya kami untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan dengan teknologi kendaraan yang semakin berkembang dan mengarah pada teknologi yang ramah lingkungan," kata Widyawati di booth Toyota di GIIAS 2015, ICE, BSD, Tangerang.

Dia menyebut, oli ini memiliki tingkat kekentalan yang sangat rendah. Dengan begitu, oli ini mampu melumasi mesin lebih cepat saat mesin dinyalakan sehingga mesin bisa bekrja secara maksimal dengan kualitas performa yang terjaga.

Oli ini memiliki ketahanan terhadap oksidasi yang lebih bagis. Tingkat penguapannya pun lebih sedikit. Pelumas ini juga diklaim mampu memaksimalkan efisiensi bahan bakar.

"Model mesin yang cocok adalah mesin modern 4, 6, 8 silinder atau lebih multi-cam, multi-valve (VVT-i), supercharged, turbocharged dan mesin emisi rendah, termasuk hybrid," sebut Widyawati.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment