Tuesday, August 18, 2015

Honda Verza 150 Kini Sudah Euro3, Tampilannya pun Baru

Honda Verza 150 Kini Sudah Euro3, Tampilannya pun BaruJakarta - Perbaikan standar emisi motor-motor Honda terus berlanjut. Kini motor sport Honda Verza sudah memenuhi standar emisi Euro3. Honda pun menyegarkan tampilannya.

Honda Verza 150 dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp. 17.950.000 untuk tipe spoke wheel (SW) yang menawarkan 3 pilihan warna sporti yaitu Masculine Black (kombinasi warna hitam dengan stripe merah), Bold Black (kombinasi warna hitam dengan dengan stripe biru) dan Advance White.

Sementara untuk tipe cast wheel (CW) dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp. 18.800.000,- yang menawarkan 4 pilihan warna sporti yaitu Sporty Red, Advance White, Masculine Black dan Bold Black. AHM menargetkan penjualan Honda Verza 150 sebanyak 8.500 unit per bulan.

 Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan sejak dirilis pada Januari 2013, Honda Verza 150 mendapat sambutan yang luar biasa dari konsumen. Selain desainnya yang sporti - maskulin, harganya yang terjangkau dengan didukung fitur-fitur fungsional dan irit bahan bakar membuat Honda Verza 150 diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia sebagai the best value bike.

“Penyegaran tampilan yang sporti dan keren pada Honda Verza 150 merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport Honda di segmen entry level. Hal ini kami harap mampu memperkuat kebanggaan pemiliknya saat menemani beraktivitas dengan berbagai fitur dan kemudahan yang dimiliki model sport terlaris Honda ini,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (19/8/2015).

Mengusung konsep desain agresif dengan garis grafis ‘speedy’, penyegaran tampilan Honda Verza 150 diwujudkan melalui desain stripe terbaru yang sporti, penambahan cover knalpot ber-aksen chrome yang stylish, penyematan warna hitam pada suspensi belakang, serta desain panelmeter yang tampil semakin modern dengan latar belakang pola karbon di bagian pengukur kecepatan.

Honda Verza 150 dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI. Mesinnya powerful, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 48 km/liter (EURO 2) dan 45.25 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Model ini mampu mencapai 200 m dengan waktu 11.5 detik berdasarkan hasil tes perusahaan.

Melalui posisi berkendara yang tegak dan ergonomis, serta didukung sistem suspensi ganda yang kuat dan tangguh (heavy duty twin suspension), Honda Verza 150 mampu memberikan kenyamanan berkendara untuk menunjang aktifitas sehari-hari.

Untuk semakin mengkukuhkan tampilan sporti dan stylish, Honda Verza 150 telah dilengkapi dengan desain tangki yang tampak berotot dilengkapi dengan shroud, didukung oleh desain lampu depan & belakang, pillion step serta disk brake depan dan desain rear grip yang modern dan fungsional.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment