Tuesday, August 18, 2015

Hyundai Gandeng Aktris Cantik Inggris

Hyundai Gandeng Aktris Cantik InggrisLondon - Hyundai yang berniat meluncurkan generasi terbaru Hyundai Tucson ix35 pada musim panas ini menjanjikan serangkaian keunggulan baru, karena Sport Utility Vehicle (SUV) telah mengalami perubahan signifikan. Dengan tema Change is Good, Hyundai menggandeng aktris cantik Hannah Ware untuk mempromosikan SUV itu.

Laman Autoevolution, menyebutkan Tucson versi terbaru lebarnya bertambah 2,5 centimeter (cm), dan wheelbase bertambah panjang 3 cm. Ubahan juga terjadi di bagian eksterior, khususnya grill lebih lebar dan lampu utama telah menggunakan LED dan bahkan teknologi Day Running Light (DLR).

Artinya, ubahan yang dilakukan cukup signifikan. Namun, apalah arti semua perubahan itu jika tak dibarengi peningkatan citra. Maklum, lawan yang dihadapi di pasar juga tak ringan, antara lain Nissan Qashqai.

Untuk mendongkrak citra itulah, Hyundai meminta Hannah Ware membintangi iklan mobil tersebut. Nama Ware dinilai cukup mencorong di jagat perfilman dunia.

Perempuan kelahiran Inggris 8 Desember 1982 itu tercatat beberapa kali menjadi pemeran utama sejumlah film sejak 2010 lalu. Bahkan di film paling baru yang dibintanginya, Hitman : Agent 47, dia memerani karakter Katia van Dees.

Kemampuannya dalam seni peran itulah yang digunakan untuk menguatkan karakter Hyundai Tucson paling anyar. Dalam tayangan video iklan, dia berperan serius dan tegang.

Adapun mobil besutan pabrikan Korea Selatan itu ditawarkan dalam varian mesin diesel 1.700 cc dan 1.600 cc yang dilengkapi turbo. Mesin itu sama dengan yang diusung Hyundai Veloster.

Menariknya, penyaluran tenaga mesin ke roda menggunakan transmisi kopling ganda. Penggunaan transmisi itu merupakan yang pertamakalinya.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment