Tuesday, August 18, 2015

Wapres Jusuf Kalla Buka IIMS 2015

Wapres Jusuf Kalla Buka IIMS 2015Jakarta - Hari ini pameran mobil Indonesia International Motor Show yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta akan dibuka secara resmi oleh Wapres Jusuf Kalla.

“Nanti yang buka Wapres Jusuf Kalla,” ujar Direktur Dyandra Hendra Noor Saleh kepada detikOto.

Sejumlah persiapan sudah dilakukan oleh panitia. Beragam mobil dan motor gres dari 50-an merek sudah berada di lokasi. Sebagian sudah tampil mentereng, sebagian lagi masih berada di balik selubung.

Selain kendaraan yang dijual untuk pasaran, IIMS juga akan memajang sejumlah mobil retro dan klasik, offroad, kendaraan militer, dan food truck beragam desain sudah menempati lokasi masing-masing.

Ada JugA mobil-mobil yang muncul di film-film Hollywood seperti mobil Batman Replika 1-1, Si mobil pintar KITT dalam film Knight Rider, tunggangan Harry Porter, bahkan Dodge Charger R/T besutan khusus Vin Diesel dalam film Fast and Furious.

“Kehadiran mobil-mobil fenomenal itu setidaknya bisa jadi pelepas rindu para penggemar fanatik batman, Harry Porter, Knight Rider maupun Vin Diesel atau pasangannya almarhum Paul Walker,” ujar Hendra.

Keterangan Foto: Suasana IIMS 2014


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment