Thursday, August 6, 2015

Mobil Sport Renault Pakai Teknologi Hybrid

Mobil Sport Renault Pakai Teknologi HybridParis - Renault selama ini sering menghindari penggunaan teknologi hybrid di kendaraannya. Tetapi angin perubahan mulai berhembus ke tubuh pabrikan berbasis di Paris tersebut. Ke depan model performa Renault, Renaultsport akan mengadopsi teknologi ini.

"Hybrid bisa membantu dalam menekan emisi CO2. Dan motor listrik juga bagus untuk membantu akselerasi agar lebih cepat. Kami tengah mengerjakannya, tetapi kita tidak bisa membuat teknologi yang mahal,” ucap Managing Director Renault Patrice Ratti seperti dilansir situs Left Lane News, Kamis (6/8/2015).

Dirinya juga menambahkan untuk model pertama tersebut, Renault akan mengawinkan motor listrik dengan mesin bensin. Dan dirinya juga mengatakan efisiensi dan performa akan didapatkan berkat komponen ringan dan kecil yang bakal dibawanya.

Namun dipastikan kemungkinan Renaultsport hybrid ini baru akan hadir dalam kurun waktu 5 hingga 10 tahun kedepan. Sekaigus menunjukkan komitmen pabrikan Prancis ini untuk menekan CO2 dengan melahirkan mobil ramah lingkungan.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment