Tuesday, November 24, 2015

Toyota: Kelahiran All New Kijang Innova Sudah Lama Ditunggu

Toyota: Kelahiran All New Kijang Innova Sudah Lama DitungguJakarta - Menjelang akhir tahun dianggap sebagai waktu yang tepat bagi Toyota untuk meluncurkan All New Kijang Innova. Sebab diyakini, masyarakat sudah lama menunggu kelahiran All New Kijang Innova.

Direktur Pemasaran Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo mengatakan, konsumen ingin mendapatkan Kijang Innova terbaru lebih dahulu. Itulah alasan mengapa Toyota meluncurkan All New Kijang Innova pada Senin (23/11/2015) kemarin.

"Sebenarnya masyarakat sudah lama menunggu All New Kijang Innova. Pertimbangan apakah tahun ini atau tahun depan menurut saya sih konsumen ingin duluan dapat," kata Samulo.

Menurutnya, masyarakat Indonesia juga sudah tertarik dengan kehadiran All New Kijang Innova. Dia menuturkan, banyak yang sudah datang ke showroom untuk bertanya tentang Innova terbaru.

"Yang sudah pesan tapi belum resmi. Setelah hari ini mungkin udah bisa menginformasikan jumlahnya. Tapi kelihatannya sudah banyak. Karena masyarakat sudah banyak yang pensaran dengan kehadrian Kijang Innova ini. Banyak yang datang ke showroom," katanya.

Unit Innova pun sudah dikirim ke jaringan diler Toyota. Bahkan, Toyota juga siap menggenjot produksi All New Kijang Innova jika responsnya meningkat.

"Sebenarnya secara kenadaraan udah ada di cabang-cabangnya Toyota udah siap. Tetapi mungkin kalau jumlah peminatnya cukup besar, di bulan ini produknsinya belum teralu banyak kan, nah nanti kita uber di bulan Desember," ujar Samulo.


(rgr/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment