Tuesday, November 24, 2015

Tata Kite Versi Hatchback Diluncurkan Awal 2016

Tata Kite Versi Hatchback Diluncurkan Awal 2016New Delhi - Tata Motors berencana meluncurkan versi hatchback dari sedan Tata Kite pada pekan pertama Januari 2016. Sebelum itu, mobil ini diperkenalkan ke publik dengan format tayangan video dengan pesepakbola dunia, Lionel Messi, di dalamnya pada pekan pertama Desember nanti.

Seperti dilansir Motorbeam, Rabu (25/11/2015), Tata Motors mengatakan, hatchback itu bakal dinamai Tata Zica. Pabrikan berharap, Zica bakal mengulang sukses Tata Indica.

Tata Zica--seperti halnya Tata Kite--juga menggunakan platform XO. Gaya desainnya menggunakan bahasa desain baru yang disesuaikan dengan segmen pasar yang dibidik, yakni kaum muda.

Sementara, beberapa komponennya berbagi dengan Tata Zest dan Bolt untuk menghemat ongkos produksi. Selain ditawarkan dalam wujud bermesin bensin, juga bermesin diesel.

Pilihan mesin bensin terdiri dari mesin 1.200 cc naturally aspirates yang bertenaga 85 PS. Sedangkan mesin diesel yang berkapasitas 1.050 cc tiga silinder bertenaga 65 PS dan torsi 140 Nm.

Tata menawarkan dua pilihan transmisi untuk mobil tersebut, yakni manual lima tingkat perceoatan dan otomatis. Sedangkan varian bertransmisi otomatis itu, disebut-sebut bakal bersaing ketat dengan Suzuki Celerio, Karimun Wagon R, dan Alto K10.


(arf/rgr)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment