Tuesday, November 24, 2015

Musim Hujan, Periksa Komponen pada Sepeda Motor

Musim Hujan, Periksa Komponen pada Sepeda Motor Jakarta - Musim hujan akhirnya datang, sebagian orang merasa gembira dengan datangnya hujan. Cuaca menjadi adem tidak terlampau panas seperti ketika musim kemarau. Bagi Anda pengendara sepeda motor jangan lupa untuk selalu waspada dengan membawa jas hujan, kalau bisa menggunakan sepatu boots dan tentunya helm.

Patut diperhatikan juga untuk menjaga kondisi kuda besi Anda agar selalu tampil prima. Mungkin, akan ada kemungkinan beberapa komponen sudah tidak layak pakai dan memerlukan perbaikan atau penggantian akibat penggunaan di bulan kemarau yang cukup panjang. Demikian seperti yang dijelaskan seorang Technical Service Analyst Main Dealer dalam keterangan resminya.

Selain melakukan pemeriksaan secara berkala, Anda disarankan untuk selalu menggunakan suku cadang asli yang sudah direkomendasikan oleh pabrikan. Berikut komponen pada motor yang perlu dicek.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment