Tuesday, November 24, 2015

Ini Spesifikasi Alfa Romeo Giulia

Ini Spesifikasi Alfa Romeo GiuliaLos Angeles - Produsen mobil asal Italia menyatakan keseriusannya, untuk bisa menghidupkan kembali Alfa Romeo Giulia di pasar mobil sport. Kini Alfa Romeo pun membocorkan spesifikasi lengkap yang akan dirilis 2017 besok.

Dikatakan untuk model paling terbawah, Alfa Romeo Guilia akan menggendong mesin terbaru 2.0 liter empat-slinder. Mesin ini pun akan dikawinkan dengan twin-scroll turbocharger dan sistem direct fuel injection, seperti tertulis di Leftlanenews, Selasa (24/11/2015).

Alfa Romeo model terbawah ini pun dijanjikan memiliki tenaga 276 daya kuda dengan penggerak roda belakang. Meski belum jelas akan mengusung transmisi apa, diperkirakan produsen asal Milan ini ini akan menyajikan sistem All Wheel Drive.

Model selanjutnya Alfa Romeo akan menawarkan Giulia Quadrifoglio, yang akan langsung dihadapkan dengan BMW M3 dan Mercedes-AMG C63. Dikatakan modeel ini akan mengusung mesin V6 2.9 liter twin-turbocharger, yang mampu menyemburkan 505 tenaga kuda dan torsi mencapai 443 lb-ft sejak 2.500-5.000 rpm.

Model ini akan dikawinkan dengan 6 percepatan manual, Alfa Romeo Giulia Quadrifoglia dikatakan hanya butuh 3,8 detik untuk bisa berlari 0-96 km/jam. Serta bisa mencapai topspeed hingga 307 km/jam.

Model ini di Amerika dikatakan akan diperkenalkan tahun depan, dengan dibanderol sekitar USD 70.000.


(lth/rgr)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment