Tuesday, November 24, 2015

Produsen Supercar Rezvani Tawarkan New Beast X Bertenaga 700 HP

Produsen Supercar Rezvani Tawarkan New Beast X Bertenaga 700 HPCalifornia - Setelah Mei 2014 lalu sukses memasarkan supercar pertamanya, Beast, dalam dua varian yakni bertenaga 315 dan 500 hp, kini Rezvani Motors meluncurkan generasi anyar dari mobil tersebut, New Beast X. Model anyar yang hanya dibuat lima unit ini diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 700 hp.

Seperti dilaporkan Worldcarfans, Selasa (24/11/2015), jagoan baru Rezvani itu mengusung mesin 2.400 cc Twin-Turbo. Penyaluran tenaga ke roda menggunakan transmisi otomatis manual enam tingkat percepatan atau otomatis sequential.

Dengan bermodal tenaga sebesar itu, mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam tempo 2,5 detik. Sederet fitur ditanam di mobil itu, dua diantaranya adalah peredam getaran Bilstein yang bisa disetel dalam 10 mode, dan sistem pengereman berperforma tinggi buatan Alcon.

Seperti halnya model versi sebelumnya, New Beast X hanya dibuat dalam jumlah sangat terbatas yakni lima unit. Harganya memang cukup wah, yakni US$ 325.000 atau sekitar Rp 4,45 miliar.

Namun, menariknya, pemilik mobil diberi akses untuk menggunakan sirkuit atau lintasan balap yang tersebar di seluruh wilayah Amerika Serikat.

Seiring dengan perkenalan New Besat X itu, Rezvani juga meresmikan divisi baru yang bertanggung jawab atas produksi varian yang berkarakter ekstrim dan berperforma tinggi. Ini berkiatan dengan layanan istimewa yang diberikan pabrikan kepada para konsumen.


(arf/rgr)

0 comments:

Post a Comment