Tuesday, November 24, 2015

Menperin Sambut Baik Kehadiran All New Kijang Innova

Menperin Sambut Baik Kehadiran All New Kijang InnovaKarawang - Menteri Perindustrian, Saleh Husin mengapresiasi peluncuran All New Kijang Innova di Indonesia. Menurutnya, hal tersebut dapat meningkatkan iklim imvestasi di Indonesia khususnya di industri otomotif.

Dijumpai detikOto saat Line-off Ceremony All New Kijang Innova di Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Karawang, Saleh berharap TMMIN dapat menjadi pabrik mobil berskala global.

"Saya atas nama pemerintah mengucapkan selamat atas peluncuran Innova terbaru. Saya mengapresiasi Toyota Motor Corporation dan TMMIN atas komitmen untuk terus berinvestasi di Indonesia dan menjadikan Indonesia sebagai basis kendaraan bermotor," ujar Saleh Husin.

Menteri di Kabinet Kerja itu juga menyampaikan harapan pada TMMIN agar meningkatkan pasar ekspor. Dengan jumlah ekspor Innova saat ini yang mencapai 1.500 unit per bulan, diharapkan peningkatan ekspor tersebut dapat berkontribusi pada pertumbuhan perekonomian Indonesia.

"1.500 unit Innova diekspor setiap bulannya. Saya berharap pangsa ekspor terus ditingkatkan untuk dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian bangsa kita. Semoga Toyota dapat memberikan kontribusi bagi perekonomian nasional," harap Saleh Husin.

Saat ini tercatat 70 negara tujuan ekspor Toyota Motor Manufacturing Indonesia. Untuk produk Kijang Innova sendiri sebanyak 1.500 unit di ekspor ke negara-negara tujuan tiap bulannya.


(rgr/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment