Tuesday, November 24, 2015

All New Kijang Innova Mengaspal di Makassar

All New Kijang Innova Mengaspal di MakassarJakarta - All New Kijang Innova resmi diluncurkan di Makassar, dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2015, yang digelar Rabu besok (25/11/2015).

Dalam keterangan pers peluncuran generasi ke-6 Toyota Kijang ini, di Grand Kahyangan, jalan Metro Tanjung Bunga, Selasa (24/11), CEO Kalla Toyota Hariyadi Kaimuddin, menyebutkan kendaraan legendaris Toyota karya anak bangsa sejak 38 tahun lalu ini. Hadir dengan wajah baru dan fitur-fitur mewah di kelas MPV dan tangguh seperti SUV, dengan dua varian mesin Dual VVT-i grade G dan V dengan mesin 1.998 cc dan grade Q dengan menggunakan mesin Global Diesel 2.393 cc.

"Harga All New Kijang Innova ini dipasarkan mulai harga Rp 296 juta hingga seri paling atas Rp 441 juta, interior design-nya mengedepankan konsep living room yang mewah dan fitur-fitur canggih lainnya," ujar Hariyadi.

Hariyadi menambahkan, di area Kalla Toyota yang mencakup dari Makassar hingga Sulawesi Tengah ini penjualan Kijang Grand New Innova periode Januari-Oktober 2015 terjual 1.284 unit.

Meskipun di tengah lesunya perekonomian nasional Kijang Innova konsisten menjadi market leader dengan 85 persen, atau meningkat 6 persen dari tahun sebelumnya.

Peluncuran All New Toyota Kijang Innova 2015 ini turut dihadiri GM Toyota Astra Sri Agung Handayani dan Senior Managing Executive Coordinator Toyota Astra Kazunori Tsunashima, serta para tamu undangan pengguna Kijang Innova di Makassar.

Pelanggan Toyota ini juga diberi kesempatan melakukan test drive di sekitar wilayah Tanjung Bunga, Makassar. Salah seorang fanatik mobil Kijang, Inda Purnama, mengaku takjub dengan transformasi design paling mutakhir Toyota Kijang.

"Toyota Kijang sejak jaman orang tua kita, sampai sekarang tetap layak diandalkan, tiap jaman ada modelnya," pungkas Inda.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment