Tuesday, November 24, 2015

Volkswagen Siapkan Mobil Listrik Phaeton

Volkswagen Siapkan Mobil Listrik PhaetonWolfsburg - Meski masih dibayang-bayangi oleh kasus kecurangan emisi gas buang, rupanya Volkswagen diam-diam tengah mempersiapkan mobil listrik terbaru.

Mobil listrik Volkswagen kali ini memang bukanlah model yang benar-benar baru. Melainkan VW Phaeton yang akan diubah dengan mengusung tenaga listrik, seperti dilansir Leftlanenews, Rabu (25/11/2015).

Dikatakan, produsen asal Wolfsburg ini akan menyelipkan sistem mobil listrik terbaru yang ada pada Audi e-tron Quattro yang diperkenalkan di Frankfurt Motor Show.

Yakni dengan menyelipkan baterai di bawah kursi penumpang belakang, serta 2 motor listrik di bagian depan. Hasilnya mobil listrik ini pun dipercaya bakal memiliki tenaga setara dengan 425 tenaga kuda dan torsi mencapai 600 lb-ft.

Tidak kalah keren, Phaeton dikatakan juga akan memiliki sistem charger baterai wireless yang sudah diperkenalkan pada e-tron Quattro concept.

Dikatakan sedan premium listrik ini bakal mampu berlari hingga 300 mil. Dalam beberapa tahun ke depan diperkirakan model ini akan menyelipkan fast baterai.


(lth/rgr)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment