Tuesday, November 24, 2015

BMW Akan Jual Seri 5 Terganteng dengan Sentuhan Alpina

BMW Akan Jual Seri 5 Terganteng dengan Sentuhan AlpinaMunich - BMW menyatakan akan memperkenalkan BMW Seri 5 B5 terganteng yang sudah dibalut oleh tuner Alpina. Bahkan sistem Bi-Turbo terbaru juga bakal diselipkan.

Dilansir Leftlanenews, Rabu (25/11/2015), model ini dikatakan akan resmi diperkenalkan 2016 mendatang.

Selain turbo terbaru, BMW seri 5 ini akan mengusung mesin V8 berkapasitas 4.4 liter. Hasilnya BMW ini dikatakan akan mampu menyemburkan 600 tenaga kuda dan torsi mencapai 591 lb-ft.

Selain sistem Bi-Turbo yang membuat BMW ini kian ngebut, mesin juga lebih ringan berkat penggunaan piston dengan bobot ringan, sistem fuel-system terbaru.

Selanjutnya dengan sistem transmisi otomatis 8 percepatan, membuat B5 ini mampu berlari 0-96 km/jam dalam waktu 4,2 detik. Serta bisa mencapai topspeed hingga 328 km/jam.

Tidak berhenti sampai di situ, konsumen juga bisa memilih B5 dalam model sedan dan wagon. Namun memiliki perbedaan pada suspensi, active roll stabilization. Selanjutnya pelek bakal bergaya klasik, body kit yang lebih aerodinamis.

Lari ke bagian interior, B5 dikatakan akan mengusung kulit terbaik milik Merino. Serta instrumen lainnya yang tidak dimiliki seri 5 pun akan diberikan.

Terakhir dikatakan di Jerman model ini dikatakan akan dijual mulai € 108,600 untuk sedan. Sedangkan untuk Wagon akan dibanderol mulai € 111,900.



(lth/rgr)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment