Tuesday, November 24, 2015

Rayakan Hari Guru, Yamaha Ajak Aliando dan Tatjana Kunjungi SMA

Rayakan Hari Guru, Yamaha Ajak Aliando dan Tatjana Kunjungi SMAJakarta - Untuk menyambut Hari Guru pada Rabu (25/11/2015), Yamaha Indonesia mengajak dua brand ambassadornya, Aliando Syarief dan Tatjana Saphira untuk berkunjung ke SMAN 77 Jakarta. Tak hanya melakukan kunjungan, kedatangan dua artis muda itu juga menyerahkan hadiah Mio M3 untuk guru favorit.

Sebelum melakukan kunjungan ke SMAN 77, kedua artis muda yang tengah menjadi idola para remaja itu melakukan Meet and Greet dengan 30 konsumen loyal Mio M3, 20 orang pelajar SMAN 77, dan Yamaha Youth Company (Y2C). Acara berlangsung di Yamaha DDS Jakarta.

”Saya sangat senang bisa bertemu konsumen Yamaha. Tadi sempat lihat mereka enjoy banget pakai Mio M3. Tambah semangat lagi karena hari ini adalah Hari Guru, apalagi bisa ke SMUN 77 kasih hadiah motor Mio M3 untuk guru favorit. Mereka pasti senang sekali bisa pakai matik terbaik Yamaha,” ujar Aliando.

Senada dengan Aliando, artis cantik Tatjana Saphira juga mengaku senang bisa menyapa para konsumen loyal Yamaha dan fans. Artis blasteran Indonesia dan Jerman itu juga senang dapat memberikan penghargaan kepada guru di SMAN 77.

”Acaranya seru, konsumen Yamaha heboh juga ya. Cocok dengan Mio M3 yang fun dan cheerful. Jadi ingat juga karena hari ini Hari Guru, waktu jaman sekolah punya guru favorit juga. Sekarang bisa ikut kasih penghargaan kepada guru favorit di SMUN 77, hadiahnya Mio M3, wah tambah semangat ngajar deh,” ungkap Tatjana.


(rgr/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment