Tuesday, November 24, 2015

Ini Alasan Toyota Hapus Tipe Terendah Innova

Ini Alasan Toyota Hapus Tipe Terendah InnovaJakarta - Toyota telah menghadirkan generasi terbaru dari Kijang Innova. Pada All New Kijang Innova, dua tipe terbawah, yaitu tipe J dan E dihapus. Namun, ada tipe tertinggi yang membuat Innova makin mewah yakni tipe Q.

Menurut Direktur Pemasaran Toyota Astra Motor (TAM), Rahmat Samulo keputusan menghapus dua tipe terbawah dan menambah satu tipe tertinggi sudah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Sebelum meluncurkan mobil ini, Toyota sudah melakukan survei beberapa kali.

"Kan kita tanya ke konsumen, survei segala macam. Jadi ternyata konsumen kita tidak terlalu membutuhkan lagi untuk tipe yang E dan J, sehingga kita hilangkan pada generasi yang baru," kata Samulo belum lama ini.

Jadi, Toyota ingin mengikuti suara dari konsumennya. Bahkan, kehadiran Kijang Innova tipe Q sebagai tipe tertinggi pun merupakan masukan dari konsumen juga.

"Karena banyak konsumen yang tanya kenapa Toyota enggak ngeluarin yang premiumnya. Karena kan Kijang Innova kan cross level, rata-rata orang yang berduit pun pakai ini. Tapi dia butuh yang mewah, makanya kita keluarkan yang Q," lanjut Samulo.


(rgr/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment