Thursday, April 7, 2016

Ducati Kembali Berkibar di Indonesia

Ducati Kembali Berkibar di IndonesiaJakarta - Bendera Ducati akhirnya kembali berkibar di bawah naungan PT Garansindo Euro Sports. Ducati memperlihatkan line up terbaik di Indonesia International Motor Show 2016, termasuk motor tercantik di dunia pada 2014, Ducati Scrambler.

Untuk menggoda pecinta otomotif Indonesia, Ducati Scrambler resmi diperkenalkan dalam 2 tipe sekaligus. Ducati Scrambler Sixty 2 dan Ducati Scrambler 800. Kedua model ini pun diperkenalkan dengan harga menggiurkan selama pameran IIMS 2016 berlangsung.

"Selama pameran kami menawarkan harga sementara. Untuk Ducati Scrambler Sixty 2 (400 cc) akan kami banderol Rp 199 juta. Sedangkan untuk Ducati Scrambler 800, Rp 299 juta," ujar Managing Director Ducati In donesia (PT Garansindo Euro Sports), Dhani Yahya, di IIMS 2016.



Di kesempatan kali ini, Marketing Director Asia Pasific Ducati, David James, menyatakan kembalinya Ducati bersama dengan line up terbaiknya, menandakan Indonesia merupakan market yang penting untuk Ducati.

"Indonesia merupakan market yang penting untuk kami, berdasarkan pengalaman saya selama 16 tahun di Ducati Bologna Italia dan satu setengah tahun di Asia Ducati, mendapatkan partner terbaik menjadi hal yang paling penting buat kami. Selain itu kini kami memiliki line up yang lengkap, dan menawarkan berbagai produk yang cocok untuk Asia termasuk Indonesia," katanya.

"Sangat penting untuk kami, saat pertama kali saya datang menjadi Asia, saya sangat respek untuk bisa memulai di Asia, untuk membangun market di Asia. Dan ini yang menjadi hal yang penting untuk kami. Selain itu bersama dengan partner kami, Kami ingin membangun jaringan yang lebih luas di Indoensia," tambahnya.

Total di IIMS ini, Ducati merilis  7 model sepeda motor Ducati dan 8 sepeda motor Scrambler Ducati, diantaranya adalah model Icon, Classic, Urban Enduro dan Full Throttle.



Brand Ducati juga akan meluncurkan produk dan model 2016 dari keluarga Multistrada; Multistrada 1200 dan 1200S. Keluarga Monster; Monster 821 dan 1200 R. Keluarga Diavel; Diavel Hitam dan Carbon, serta keluarga Superbike; Panigale R di ajang Indonesia International Motor Show 2016.

Sementara unit model dan tahun 2016 yang lain seperti Hypermotard/Hyperstrada 939, Diavel, Multistrada 1200 Enduro dan Panigale 959 tidak diluncurkan di IIMS. Motor akan diluncurkan dalam semester 2 di tahun 2016.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment