Thursday, April 7, 2016

Mercy Goda Pengunjung IIMS dengan 3 Model Mobil Mewah

Mercy Goda Pengunjung IIMS dengan 3 Model Mobil MewahJakarta - Mercedes-Benz juga tidak absen dalam menggoda pecinta otomotif Indonesia. Di Ajang Indonesia International Motor Show 2016, pabrikan Jerman ini mengandalkan 3 model sekaligus.

"Keikutsertaan dalam IIMS tahun ini memberikan kami kesempatan untuk dapat menampilkan pilihan kendaraan terbaru dan yang terbaik dari Mercedes-Benz secara langsung kepada publik," ucap Roelof Lamberts, President & CEO Mercedes-Benz Indonesia

"Di IIMS 2016 Kali ini kami mengandalkan 3 produk. Yakni Mercedes-Benz GLC, Mercedes-Benz GLE danMercedes-Benz V-class," imbuh Manager External Communication PT Mercedes-Benz Indonesia Ananta Wisesa, di Indonesia International Motor Show 2016, JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Ananta menambahkan, khusus untuk model V-Class. Mercedes-Benz ingin lebih memperkenalkannya kembali kepada masyarakat Indonesia, bahwa dirinya kini memiliki segmen MPV premium.

"Mercedes-Benz V-class, karena baru kita luncurin kemarin. Kita mau lihat seberapa antusias masyarakat akan MPV premium Mercedes-Benz. Karena beragam fitur kendaraan passenger terbaik kita berikan kepada konsumen," katanya.

"Mercedes-Benz V-Class saat ini baru ada satu unit, jadi konsumen yang menginginkannya harus sabar hingga 3 bulan. Karena model ini langsung kita datangkan dari Spanyol," ujarnya.



Stan Mercedes-Benz akan menampilkan 14 tipe terbaru dari passenger car family. Akan hadir beragam tipe kendaraan new generation compact cars seperti A-Class (A 200 AMG), B-Class (B 200 Urban), CLA (CLA 200 AMG), Sedan dengan tipe C-Class (C 200 AVA), E-Class (E 400 AMG Edition E), CLS (CLS 400 AMG Dynamic),  S-Class (S 400 L Exclusive), Mercedes-Benz SUV Family from GLA (GLA 200 Sport), The New GLC (GLC 250 Exclusive), The New GLE (GLE 250 d and GLE 400 Exclusive), M-Class (ML 400) dan tipe terbaru dari MPV yang baru saja dirilis Maret lalu yaitu the new V-Class (V 220 d)

Namun di IIMS 2016 ini, ada beberapa pilihan mobil yang di highlight oleh Mercedes-Benz yaitu The New GLC, The New GLE dan The New V-Class.



(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment