Thursday, April 7, 2016

Mercy Ingin Pertahankan Titel Raja Mobil Mewah

Mercy Ingin Pertahankan Titel Raja Mobil MewahJakarta - Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Mercedes-Benz enggan menyebutkan berapa banyak target penjualan mereka. Tapi Mercy berharap tetap menjadi jawaranya mobil mewah.

"Untuk target penjualan di IIMS 2016, kami ingin menjual sebanyak-banyaknya. Tapi kami berharap, kami masih bisa menguasai pangsa pasar mobil premium di Indonesia," kata Manager External Communication PT Mercedes-Benz Indonesia Ananta Wisesa, di Indonesia International Motor Show 2016, Kamis (7/4/2016)

Sebagai catatan, di IIMS 2016 Kali ini. Mercedes-Benz mengandalkan 3 produk terbaru mereka, yakni Mercedes-Benz GLC, Mercedes-Benz GLE dan Mercedes-Benz V-Class.

Untuk menarik mi nat pengunjung membeli Mercy, Mercy menyiapkan berbagai promo penjualan. Mulai dari bunga nol persen sampai cicilan terjangkau.

"Kami memberikan promo menarik, dengan memberikan Mercedes-Benz A-Class, dengan bunga nol persen selama 4 tahun. Untuk model C-Class, kami juga akan memberikan bunga nol persen selama 2 tahun," ujarnya.

Tidak kalah menarik, untuk konsumen yang menginginkan E-Class. Mercedes-Benz pastikan konsumen bisa mencicilnya sebesar Rp 14 juta setiap bulannya.

"Sedangkan untuk Mercedes-Benz E-Class, kami juga akan memberikan bunga nol persen selama 4 tahun. Ditambah dengan cicilan start Rp 14 juta. Selanjutnya untuk Mercedes-Benz M-Class kami akan memberikan bunga 0 persen selama 3 tahun dan ditambah Integrated Service Package (ISP) selama 2 tahun," kata Ananta.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment