Thursday, April 7, 2016

Toyota Harap Sienta Jadi Jawaban Kebutuhan Masyarakat Indonesia

Toyota Harap Sienta Jadi Jawaban Kebutuhan Masyarakat IndonesiaJakarta - Indonesia menjadi negara kedua setelah Jepang yang memproduksi Toyota Sienta. Toyota berharap, Sienta bisa menjadi jawaban bagi konsumen di Indonesia, setelah pihak Toyota mempelajari kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Toyota kan selalu mencari, mempelajari kebutuhan pelanggan. Jadi ketika meluncurkan suatu produk harapannya memang bisa menjawab kebutuham pelangan yang ada di sini," kata Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor Henry Tanoto di arena IIMS 2016, Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Sienta diproduksi akhir Juni di pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Karawang Plant 3. Wakil Presiden Direktur TMMIN, Warih Andang Tjahjono menyebut, pih aknya selalu memproduksi kendaraan yang diinginkan konsumen.

"Itu adalah isu utama. Model ini tentu saja telah melalui penelitian yang panjang dan kita berharap bahwa ini cocok dengan kebutuhan orang Indonesia. Bukan jangka pendek tapi juga jangka panjang," ujar Warih.

"KarenaMPV ini bukan hanyaMPV biasa, tapi adastyle. Ke depan kitaberaharap mobil ini diterimacustomer Indonesia," tambahWarih.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment