Thursday, April 7, 2016

Indonesia Kembali Kedatangan Moge Asal Amerika Serikat

Indonesia Kembali Kedatangan Moge Asal Amerika SerikatJakarta - Boleh jadi Mabua telah melepas Harley-Davidson dan menyatakan tidak lagi berjualan di Indonesia. Namun hal ini bukan halangan bagi pabrikan motor gede (moge) asal Amerika Serikat Big Bear Choppers untuk memperkenalkan moge mereka.

"Kami sudah hadir di Indonesia sejak 2 tahun belakangan, Big Bear sendiri berdiri sejak 1998. Namun karena kami masih mengurus perizinan, maka kami baru jalan," ujar Managing Director, PT BBCMoto Indonesia, Jogyo Susilo, di arena Indonesia International Motor Show 2016.

Dirinya menuturkan, moge Big Bear memiliki karakter yang unik dan berbeda dibandingkan dengan moge lainnya.

"Di Indonesia kami menawarkan 9 pilihan model, berbeda den gan yang lainnya. Konsumen kami, bisa memilih tampilan, warna sesuai dengan keinginan mereka. Karena bisa dikatakan ini merupakan modifikasi skala pabrikan, yang biasanya dibuat di bengkel modifikasi," katanya.

Karena ini modifikasi pabrikan, lanjutnya, jadi perhitungannya jauh lebih tepat, lebih nyaman, diproduksi dengan mesin, dan konsumen bisa memilih kapasitas mesin yang diinginkan. Mesin yang ditawarkan mulai dari 1.800 cc, 2.200 cc dan 2.500 cc.

Terus, berapa harga banderol motor-motor Big Bear Choppers?

"Harga yang kami tawarkan mulai Rp 700 juta, hingga Rp 1,5 miliar (Off The Road). Harga sesuai dengan kustom atau tampilan yang diinginkan konsumen," tambahnya.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment