Thursday, April 7, 2016

Honda Accord Kian Berasa Mewah

Honda Accord Kian Berasa MewahJakarta - Selain Civic yang lebih sporty, Honda juga memamerkan sedan Accord. Accord versi penyegaran tersebut tampil dengan desain mewah dan menegaskan identitas sebagai sedan premium. Tak hanya menyematkan perubahan pada eksterior dan interior, fitur-fitur terbaru dengan kelas premium juga terdapat pada New Honda Accord.

Untuk melihat perubahan New Honda Accord lebih jelas, simak ulasannya berikut ini Otolovers.

Eksterior

Perubahan terdapat pada desain bumper depan, hood top, dan bumper belakang. Bagian grille memiliki lekuk solid wing face yang menyatu dengan lampu depan untuk menampilkan kesan mewah.

Untuk meningkatkan visibilitas, lampu depan kini dilengk api dengan teknologi Full LED dan Daytime Running Light. Demikian halnya dengan lampu kabut yang juga menggunakan LED.


Sementara lampu pada bagian belakang, rear combi lamp menggunakan rancangan baru yang dilengkapi dengan LED Light Bar.

Interior

Masuk ke bagian dalam mobil, New Honda Accord menggunakan Alaska Wood Panel dan Gloss One Black untuk atmosfir hangat dan elegan. Fitur hiburan dan informasi di dalam mobil dilengkapi dengan sistem audio baru layar sentuh 7.5 inch dengan WiFi Tethering yang dapat terhubung melalui gadget.

Layar Intelligent Multi Information Display juga memudahkan pengemudi untuk mengakses beragam informasi yang dibutuhkan. Akses dapat diatur melalui steering wheel mounted control pada roda kemudi.


New Honda Accord ditawarkan dalam 4 pilihan warna yaitu Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl dan Crystal Black Pearl. Harga yang dipasarkan untuk sedan premium tersebut mulai Rp 635 juta on the road Jabodetabek dengan perhitungan BBN mobil pertama 2016.


(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment