Thursday, April 7, 2016

Honda Luncurkan Accord, Civic dan Brio Model Anyar

Honda Luncurkan Accord, Civic dan Brio Model AnyarJakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan tiga model terbaru dalam IIMS 2016. Ketiga model tersebut yakni All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio (Satya dan RS).

Dalam peluncuran di booth Honda, Presiden Direktur HPM, Tomoki Uchida mengatakan tak hanya model baru yang akan ditampilkan. Sebanyak 23 unit mobil Honda lainnya juga turut dipamerkan dalam IIMS 2016.

"Di booth ini, kami menampilkan 23 mobil, termasuk jajaran produk favorit kami, model versi aksesoris Modulo dan beberapa model baru," kata Tomoki Uchida, Kamis (7/4/2016).



Untuk All New Honda Civic dijual dengan harga Rp 475 juta on the road Jabodetabek dengan perhitungan BBN mobil pertama. Sementara untuk New Honda Brio Satya dijual mulai Rp 129,6 juta dan New Honda Brio RS mulai Rp 159,7 juta. Model terbaru lain yang diluncurkan Honda yakni New Accord dijual mulai Rp 635 juta on the road Jabodetabek.



Sejumlah deretan mobil Honda lainnya yang dapat pengunjung lihat selama IIMS mulai dari Jazz, Mobilio, BR-V, HR-V, CR-V, City, CR-Z, dan Odyssey.
(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment