Thursday, April 7, 2016

Perekonomian Indonesia Lesu, Pabrikan Moge Asal Amerika Ini Tetap Pede

Perekonomian Indonesia Lesu, Pabrikan Moge Asal Amerika Ini Tetap PedeJakarta - Perekonomian Indonesia masih lesu. Meski begitu, produsen motor gede (moge) asal Amerika Serikat, Big Bear Choppers tetap ingin mengenalkan moge mereka.

Seperti yang disampaikan Managing Director, PT BBCMoto Indonesia, Jogyo Susilo, di IIMS 2016.

"Jangankan di Indonesia, di Amerika Serikat juga tumbang (perekonomian-red), dan Big Bear Choppers bisa bertahan (di Amerika Serikat-Red)," kata Jogyo.

Meski demikian Big Bear Choopers yakin, Indonesia bisa bangkit kembali. Industri yang bisa berkembang dan mulai membaik yang membuat pihaknya percaya diri.

"Kita sebagai APM, melihat bahwa kondisi saat ini memang tidak mudah untuk juala n. Namun karena kita nieche market, kami melihat masih ada potensial," tambahnya.

Di Indonesia Big Bear menawarkan 9 pilihan model, berbeda dengan yang lainnya. Big Bear Choppers membebaskan konsumen untuk bisa memilih tampilan, warna sesuai dengan keinginan mereka. Karena pabrikan ini merupakan pabrikan modifikasi pabrikan, yang biasanya dibuat di bengkel modifikasi.

Sehingga semua telah diperhitungan jauh lebih tepat, lebih nyaman untuk dikendarai, diproduksi dengan mesin, dan konsumen bisa memilih kapasitas mesin yang diinginkan, mulai dari 1.800 cc, 2.020 cc dan 2.500 cc.

Nah buat yang menginginkan Big Bear Choppers bisa mempersiapkan uang mulai Rp 700 juta hingga Rp 1,5 miliar (Off The Road). Harga sesuai dengan kustom atau tampilan yang diinginkan konsumen.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment