Thursday, April 7, 2016

Honda Pede dengan 2 Sedan

Honda Pede dengan 2 SedanJakarta - Di tengah pasar sedan yang tengah lesu, PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan percaya diri memperkenalkan produk sedan terbaru mereka dalam IIMS 2016. Tak tanggung-tanggung, dua sedan terbaru pun,All New Honda Civic dan New Honda Accord meluncur untuk pasar Indonesia.

Dalam beberapa tahun terakhir, segmen sedan di Indonesia terus melorot penjualannya akibat tingginya beban Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) yang diterapkan pemerintah yakni sebesar 30 persen.

Melihat kondisi demikian, sejumlah merek mobil  pun enggan untuk menjual segmen sedan di Indonesia. Namun beda halnya dengan Honda yang percaya diri meluncurkan 2 sedan anyar di IIMS 2016.

Direktur Pemasaran dan Layan an Purna Jual HPM, Jonfis Fandy mengungkapkan diperkenalkannya dua sedan tersebut dalam IIMS 2016 merupakan waktu yang tepat.

"Karena waktunya sudah sampai (peluncuran All New Honda Civic dan New Honda Accord). Jadi sudah saatnya berganti ke Civic," ungkap Jonfis, Kamis (7/4/2016).

Jonfis pun menyebut target penjualan untuk dua sedan anyar tersebut. "Target penjualan Civic 1.500 unit per bulan. Untuk Accord belum ada targetnya," kata Jonfis.

Harga yang dipasarkan HPM untuk All New Honda Civic yakni Rp 475 juta on the road Jabodetabek dengan perhitungan BBN mobil pertama. Sedangkan New Honda Accord dijual Rp 635 juta.
(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment