Thursday, April 7, 2016

Hyundai Rilis SUV Tucson dan MPV H-1

Hyundai Rilis SUV Tucson dan MPV H-1Jakarta - Hyundai tak ketinggalan memanaskan IIMS 2016. PT Hyundai Mobil Indonesia meluncurkan 2 produk terbaru, SUV Tucson dan MPV H-1 model tahun 2016.

Generasi ketiga dari Hyundai All New Tucson dirancang oleh Peter Schreyer dari President of Design Center Hyundai dan Thomas Burkle yang merupakan Chief Designer Hyundai Motor Europe.

Hyundai All New Tucson diluncurkan secara global pertama kali di Geneva Motor Show 2015. Mobil di segmen SUV tersebut tampil lebih sporty dengan grille radiator yang stylish dan desain headlamps yang tajam.



Di jantung pacu mobil, Hyundai All New Tucson mengusung mesin NU 2.0 MPi, D-CVVT (gasoline) dengan daya 158 PS dan torsi 19,5 kg.m. Harga yang dipasarkan Hyundai Mobil Indonesia untuk All New Tucson yaitu Rp 385 juta on the road Jadetabek.

Sementara itu model terbaru lainnya yang diluncurkan yakni Hyundai New H-1 Edisi 2016. Hadir sebagai modern premium MPV, New H-1 mengusung konsep comfort, safety & prestige. Mobil yang dipasarkan dengan harga mulai Rp 417 juta ini hadir dengan tampilan baru di beberapa bagian seperti new design chrome grille, new design fog lamp, new rear spoiler, dan new design chrome garnish.



Selama IIMS, selain dua produk terbaru tersebut, Hyundai juga akan menampilkan model lainnya seperti New Santa Fe, Grand Avega dan Grand i10.


(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment