Thursday, April 7, 2016

Nissan Jagokan 4 Mobil di IIMS 2016

Nissan Jagokan 4 Mobil di IIMS 2016Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) turut meramaikan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Dalam pameran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran itu, Nissan menampilkan 4 produk unggulan.

Keempat produk yang akan ditampilkan mulai 7 April hingga 17 April 2016 yakni All New X-Trail 2.5 CVT, All New Serena HWS Autech, March 1.2 XS, dan Grand Livina HWS Autech.

"Kami menyambut baik IIMS 2016 sebagai upaya positif untuk kembali menggairahkan pasar otomotif Indonesia," kata Head of Communication NMI, Hana Maharani, Kamis (7/4/2016).

Momen IIMS 2016 dimanfaatkan oleh NMI untuk menampilkan beragam pilihan produk Nissan serta memberikan informasi  akan layanan, pen jualan, dan purna jual kepada konsumen.



"Kami berharap kehadiran Nissan dan Datsun di IIMS 2016 akan memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi dan akses akan layanan penjualan, purna jual, dan test drive produk-produk kami," ujarnya.

Program dan promosi menarik pun ditawarkan Nissan untuk menarik pengunjung diskon lucky dip hingga Rp 60 juta, uang muka rendah mulai dari Rp 14 juta dan voucher belanja senilai Rp 2,5 juta untuk pembelian Grand Livina.



Tak hanya itu, pengunjung yang ingin merasakan sensasi mengemudikan mobil balap, Nissan menyediakan permainan GT Academy Pod.

Dan seperti resep soal layanan purna jual dari Wapres Jusuf Kalla, Nissan pun memahami pentingnya layanan purna jual.

"Layanan prima adalah kunci dalam bisnis otomotif. Saat ini kami memiliki Spare Part Center terbaru yang dapat memberikan estimasi waktu pengiriman suku cadang lebih akurat, garansi ketersediaan suku cadang 1x24 jam atau gratis Nissan-Datsun Mobile Service di sejumlah outlet, fasilitas layanan darurat ERA24 dan juga Call Center 24 jam, Nissan Care Online Assistance (Nicole) dan Tanya Datsun. Dengan keunggulan produk dan layanan purna jual prima, jangan ragu untuk memilih Nissan dan Datsun," tutup Hana.
 
(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment