Wednesday, May 22, 2013

Wah! Nenek Rayakan Ultah 100 Tahun dengan Mengendarai Moge

Wah! Nenek Rayakan Ultah 100 Tahun dengan Mengendarai Moge Washington - Hobi mengendarai kuda besi memang tidak mengenal umur. Lihat saja nenek yang satu ini. Meski sudah punya 10 cucu, 19 cicit dan bahkan setelah cicitnya punya anak, nenek ini masih suka naik motor. Perayaan ulang tahun ke-100 pun dia rayakan di atas sebuah moge.

Dikutip dari autoevolution, Nenek bernama Leverne Chance ini adalah seorang nenek yang sudah berumur 100 tahun. Saat perayaan ultah ke 100 beberapa waktu lalu, Leverne menunjukkan pada komunitas orang tua di desa Snyder, Amerika kalau umur bukanlah penghalang.

Dia pun menunggangi Honda Shadow di hadapan 10 cucu dan 19 cicitnya. Tidak kurang dari 100 bikers ikut serta merayakan hari jadi sang nenek sekaligus untuk merayakan 'Memorial Run 2013'.

Sang nenek yang sudah sejak lama suka pada motor itu ternyata tidak selalu bernasib baik ketika menggunakan motor. Pada Perang Dunia II, dia dan suaminya sempat kehabisan bensin sampai dia harus mendorong motor tersebut.

Hal itu dan beberapa hal lain pun membuatnya jadi enggan menaiki motor. Namun, kecintaannya pada kuda besi ternyata masih cukup besar. Dan untuk merayakan ultahnya 1 abad, dia pun kembali ke cinta lamanya tersebut.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment