Thursday, February 20, 2014

Pakai Chevy Aveo, Pria Ini Cetak Rekor Lompat Mundur Terjauh

Pakai Chevy Aveo, Pria Ini Cetak Rekor Lompat Mundur TerjauhCalifornia - Menggunakan mobil Chevrolet Sonic atau di Indonesia dikenal dengan sebutan Aveo, bintang televisi dan mantan pemain skateboard profesional, Rob Dyrdek berhasil memecahkan rekor Guinness World Record dengan melakukan lompatan mundur terjauh.

Dilansir laman Autoblog, Jumat (21/2/2014) Dyrdek melakukan lompatan mundur menggunakan Chevy Aveo sejauh 89 kaki 3 ¼ inci. Ini adalah kali keduanya Dyrdek memecahkan rekor dunia.

Pertama pada tahun 2011 lalu, Dyrdek berhasil melakukan putaran 360 derajat dengan menggunakan Chevy Aveo.

"Ini mobil yang cukup baik untuk pemula. Saya selalu teringat Chevy saat memutuskan untuk membuat rekor dunia di Fantasy Factory karena menggunakan Chevy Aveo hal yang paling masuk akal," kata Dyrdek.

Lebih lanjut, Dyrdek melakukan aksi gokil ini di Six Flag Magic Mountain dan akan ditayangkan dalam acara Fantasy Factory pada 13 Maret mendatang pukul 10.30 PM EST/PST di MTV.

Dalam melakukan aksi ini, tetap keselamatan menjadi prioritas utama. Chevy Aveo ini lah yang terbilang cukup mumpuni dimana dibekali 10 kantong udara (airbag) dan telah dilengkapi baja disekujur bodinya.

"Setiap kali melakukan aksi kami selalu memperhatikan dan membuat langkah pencegahan, Dyrdek selalu ingin mencoba sesuatu untuk menjadi yang pertama dan kami percaya dengan Aveo semuanya akan tetap aman," Owner JEM F/X Inc Elia Popov.

Simak videonya di bawah ini!