Wednesday, March 12, 2014

200 Mobil Super Ngumpul di Premiere Film Need for Speed

200 Mobil Super Ngumpul di Premiere Film Need for SpeedEde, Belanda - Akhir pekan lalu, kemacetan paling mahal terjadi di Ede, Belanda. Bagaimana tidak, diacara pemutaran perdana film Need for Speed, banyak pengguna mobil super bersama-sama datang dan berkumpul di bioskop untuk menonton film tersebut.

Dilansir laman autogespot, Rabu (12/3/2014) sedikitnya ada 200 supercar eksotis yang berkumpul disitu, diantaranya mobil-mobil super dari pabrikan Ferrari, Lamborghini, Bugatti, Porsche, Ford Mustang hingga Maserati dengan berbagai model.

Tak jarang masyarakat sekitar yang juga ingin menyaksikan premiere film itu menyempatkan untuk mengabadikan foto deretan mobil super yang melintas. Bahkan diantara pemilik supercar ada yang menunjukan kehandalan mobilnya.

Dari sekian banyak, ada juga yang dimodifikasi baik itu eksterior ataupun interiornya. Selain menyaksikan pemutaran perdana, penonton yang datang juga dihibur oleh DJ terkenal, Afrojack.

Nampaknya, kehadiran pengguna supercar itu benar-benar ingin menyaksikan seri terbaru dari film Need for Speed. Di film itu juga Anda akan melihat mobil-mobil eksotis seperti mobil super dari Swedia Koeniggsegg, mobil tercepat dunia BUgatti Veyron, dan beberapa mobil polisi.

Kurang puas? ada juga mobil Ford Mustang GT500 yang menjadi bintang utama.


0 comments:

Post a Comment