Wednesday, March 12, 2014

Mobil Tabrak Gajah, 6 Orang Tewas

Mobil Tabrak Gajah, 6 Orang TewasBangkok - Hati-hati jika Anda tengah mengemudi tiba-tiba melihat hewan gajah. Jangan sampai menabrak hewan tersebut, jika tidak nyawa taruhannya. Seprti yang terjadi di Rayong, Thailand.

Seperti diberitakan Financial Express, Rabu (12/3/2014), 6 penumpang tewas setelah 3 mobil terlibat dalam kecelakaan karena menabrak seekor gajah. Kejadian ini pada Rabu (12/3) subuh di Provinsi Rayong, Thailand.

Kejadian ini bermula ketika seekor gajah liar muncul tiba-tiba di jalan gelap. 1 dari 3 mobil tidak bisa menghindari hewan tersebut dan menabrak seekor gajah hingga terbalik.

4 penumpang mobil itu, termasuk seorang pria berkewarganegaraan Singapura, tewas seketika. Sementaar itu, mobil lain di lokasi kejadian menabrak sebuah truk yang kebetulan berhenti di tempat kecelakaan. 2 orang di dalam mobil itu pun tewas.

Dijelaskan kepolisian setempat, kawanan gajah turun dari dari gunung untuk mencari makan di pagi hari. Dalam suasana gelap, visibilitas pengendara mobil tidak jelas dan akhirnya menabrak gajah. Polisi menjelaskan gajah korban tabrakan akhirnya mati.

"Gajah turun dari gunung mungkin mencari makanan. Anda tidak bisa melihat gajah di malam hari karena warna kulit mereka begitu gelap. 1 dari 3 gajah, terluka parah dan kemudian meninggal," kata petugas polisi Teerawat Permwattanachaikul.


0 comments:

Post a Comment