Wednesday, March 12, 2014

Ducati Luncurkan Livery Baru GP14

Ducati Luncurkan Livery Baru GP14Munich - Akhirnya, setelah diketahui dengan balutan hitam saat tengah melakukan pengujian di Malaysia dan Australia, produsen sepeda motor Ducati meresmikan livery atau corak GP14 yang akan digunakan di MotoGP sepanjang musim 2014.

Peluncuran corak itu dilakukan oleh CEO Ducati Claudio Domenicali, Ducati Corse General Manager Luigi Dall'lgna Ducati Corse Sporting Director dan 2 pebalap Ducati Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow di acara khusus yang digelar bersama dengan Audi Group, di Munich, Jerman. Demikian dilansir motorcycle, Rabu (12/3/2014).

"Kami ingin mendapatkan kembali nilai yang sempat dimiliki beberapa waktu lalu di MotoGP. Kami juga siap denga musim baru dan yakni bahwa antusiasme, semangat dan kompetisi teknis dari tim kami serta dukungan sponsor, mitra dan semua tifosi akan memungkinkan untuk meraih hasil maksimal," beber Domenicali.

Kini tampilan Ducati GP14 ini terlihat begitu menarik dan lebih segar dengan livery yang didominasi oleh warna putih dan merah.

Hanya saja nomor 35 andalan Cruthlow terlihat dibalut warna kuning sedangkan 04 milik Dovizioso masih tetap berwarna putih.

Nantinya, tim Ducati akan berada di jalur Losail, Qatar ,mulai 20 Maret mendatang untuk melakukan sesi pertama latihan. Untuk pertandingan akan dijadwalkan pada Minggu 23 Maret pukul 10 malam waktu setempat.


0 comments:

Post a Comment