Wednesday, March 12, 2014

Diler Mercy Mana yang Terbaik?

Diler Mercy Mana yang Terbaik?Jakarta - Merek premium, Mercedes-Benz memiliki sekitar 23 diler di Indonesia yang melayani konsumen berkocek tebal. Nah dari puluhan diler itu mana yang terbaik?

Untuk mencari yang terbaik, PT Mercedes-Benz Indonesia menggelar Dealer of The Year 2013, yang memberikan penghargaan bagi diler-diler yang memiliki prestasi di sepanjang tahun 2013.

Setelah diseleksi, akhirnya dari 23 diler, Dealer of The Year 2013 diberikan kepada PT Mercindo Autorama sebagai Dealer of The Year 2013, Hartono Raya Motor - Semarang sebagai Best Bus Dealer 2013 dan Bintang Cosmos sebagai Best Truck Dealer 2013.

"Dealer of the Year Mercedes-Benz Indonesia bertujuan untuk memberikan penghargaan atas performa para diler serta membangun hubungan baik dengan seluruh diler resmi Mercedes-Benz Indonesia," ujar CEO Mercedes-Benz Indonesia Claus Weidner dalam siaran pers, Kamis (13/3/2014).

Kriteria penilaian Dealer of the Year 2013 kali ini mencakup antara lain penjualan, purna jual, index kepuasan pelanggan (customer satisfaction index/ CSI) dan business excellence.

Mercy memiliki 23 diler di Indonesia dengan perincian, 7 diler khusus mobil penumpang, 10 diler mobil penumpang dan bus, 3 diler mobil penumpang, bus dan truk dan 3 diler yang khusus melayani konsumen pembeli truk Mercy.


0 comments:

Post a Comment