Wednesday, March 12, 2014

Cara Memilih Suspensi Motor

Cara Memilih Suspensi MotorJakarta - Otolovers, banyak sekali suspensi after market yang beredar di pasaran. Tampilan suspensi-suspensi tersebut cukup menggiurkan untuk kebutuhan berkendara.

Kita harus tahu benar suspensi apa yang akan dipilih untuk kebutuhan sehari-hari. Karena kalau suspensi yang digunakan tidak sesuai dengan motor, bisa dipastikan kenyamanan berkendara akan berkurang. Setidaknya itulah pengakuan mekanik khusus suspensi Tovan yang berada di Jalan Raya Bogor Cibubur Km 27.

Nah mau tahu bagaimana tips sederhana memilih suspensi variasi yang cocok dengan kendaraan Anda, yuk kita simak yang berikut ini.

1. Nitro

Buat Otolovers yang kerap menggunakan suspensi variasi, ada baiknya memilih untuk menggunakan suspensi yang memiliki Nitro.

Selain itu pastikan tabung nitro tersebut apakah variasi atau memiliki fungsi yang sesungguhnya, karena kalau tabungnya tidak asli pasti tidak akan nyaman.

karena bantingnya akan lebih keras, bantingannya keras. Kalau nitro tabungnya asli pasti akan nyaman, karena meski jalanan bergelombang kelembutan masih bakal terus terasa.


0 comments:

Post a Comment